Keunikan layanan Nabilla Salon-Beauty sebagai Agen BRILink terletak pada penyediaan akses transaksi perbankan yang lengkap dan praktis. “Banyak pelanggan yang merasa terbantu dengan layanan ini karena tak perlu pergi jauh untuk sekadar melakukan transaksi perbankan,” ucapnya.
Dengan harapan besar, Asmaul bercita-cita agar bisnisnya semakin berkembang ke depannya. Dia juga berharap BRI semakin maju dan mampu terus memberikan pelayanan perbankan yang lebih baik untuk masyarakat, khususnya dalam hal penyaluran kredit agar lebih efektif.
Nabilla Salon-Beauty dan Agen BRILink yang dikelolanya kini menjadi bukti bagaimana usaha di bidang kecantikan dapat bertransformasi untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat secara luas.
Pada kesempatan terpisah, Direktur Bisnis Mikro BRI Supari mengungkapkan, tercatat hingga akhir September 2024 BRI telah memiliki lebih dari 1,02 juta Agen BRILink yang tersebar di 62.227 desa di seluruh Indonesia.
Sepanjang Januari hingga September 2024, agen-agen tersebut berhasil mencatatkan transaksi sebesar Rp1.170 triliun yang berasal dari Rp859 juta transaksi finansial.
Suparu menegaskan, melalui pengembangan layanan hybrid bank, BRI juga telah memperluas jangkauan perbankan ke segmen-segmen masyarakat yang sebelumnya tidak terlayani secara optimal, termasuk masyarakat di daerah terpencil melalui Agen BRILink.
"Hal ini sesuai dengan misi BRI untuk mendukung inklusi keuangan nasional, serta memperkuat ekonomi kerakyatan melalui konsep sharing economy,” katanya.