Anne menjelaskan, kereta kelas premium juga mencatat minat yang tinggi dari pelanggan, salah satunya Kereta Suite Class Compartment.
“Salah satu layanan favorit adalah Kereta Suite Class Compartment, yang menyediakan ruang privat untuk setiap pelanggan. Dari 320 tempat duduk yang disediakan selama periode Paskah, sebanyak 301 sudah terjual,” ucapnya.
Rata-rata, KAI melayani 165.000 pelanggan per hari selama periode libur Paskah tahun ini. Puncak keberangkatan diprediksi terjadi pada 17-19 April, sejalan dengan masyarakat yang memanfaatkan cuti untuk liburan atau pulang kampung.
Sementara itu, rute-rute favorit di libur panjang Paskah adalah Jakarta - Surabaya, Jakarta - Yogyakarta, Bandung - Surabaya, Jakarta - Semarang hingga Jakarta - Solo Balapan.
“Kami terus menjaga kualitas pelayanan mulai dari kebersihan kereta, kesiapan petugas, hingga inovasi digital melalui aplikasi Access by KAI. Kami ingin perjalanan pelanggan tetap menyenangkan dari awal hingga akhir,” beber Anne.