Sebagai bagian dari kampanye, AQUA menggandeng seniman Bernhard Suryaningrat (Hardthirteen) untuk menciptakan karya digital yang menggambarkan perjuangan Garuda Squad dan semangat masyarakat Indonesia.
AQUA juga berkolaborasi dengan sebuah media olahraga digital dalam sebuah inisiatif berupa kompetisi ilustrasi bagi para ilustrator Indonesia untuk mencurahkan ekspresi aliran semangat dukungan mereka kepada Timnas Garuda.
Adisti Nirmala, Marketing Director AQUA, mengatakan, “Kampanye ‘Semangat AQUA, Semangat Kita’ bukan sekadar tentang sepak bola, tetapi tentang energi kebersamaan yang terus mengalir dan menggerakkan kita semua.”
“Melalui kolaborasi seni dan kompetisi ilustrasi, kami menunjukkan bahwa semangat mendukung Timnas dapat diekspresikan secara kreatif, menyatukan olahraga, seni, dan masyarakat dalam satu aliran semangat,” tuturnya.
Pada kesempatan ini, AQUA juga mengumumkan donasi air mineral bagi keluarga yang terdampak bencana di Sumatra sebagai bentuk kepedulian dan komitmen sosial.
Dalam komitmennya menghadirkan hidrasi sehat, AQUA memastikan semua produknya berasal dari 19 sumber air pegunungan yang dipilih melalui penelitian ketat, menggunakan sembilan kriteria, lima tahapan evaluasi, serta minimal satu tahun penelitian.
Lebih dari sekadar mendukung para pemain di lapangan, AQUA hadir untuk setiap orang Indonesia membantu mereka tetap segar, bersemangat, dan terhubung dengan versi terbaik diri mereka setiap hari.
Untuk menjaga kemurnian mineral alaminya, AQUA menerapkan sistem pengemasan otomatis tanpa sentuhan tangan manusia, serta melakukan pengujian lebih dari 400 parameter fisika, kimia, dan mikrobiologi yang memenuhi standar keamanan pangan BPOM dan SNI.
AQUA memastikan kesejukan dan kandungan mineral alami AQUA tetap terjaga, agar dapat terus mengalirkan hidrasi sehat bagi keluarga Indonesia