Kenalkan Keunikan UMKM Lokal, BRI Raih Penghargaan Omni Brands of The Year 2022

Anindita Trinoviana
Kenalakan keunikan dan local value produk UMKM, BRI raih penghargaan Omni Brands of The Year 2022. (Foto: Dok BRI)

Berkaca dari keberhasilan BRILIANPRENEUR tahun lalu, BRI berhasil menggandeng 1.189 UMKM binaan terpilih dari 196 kota kabupaten di Indonesia untuk tampil di BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR.

“BRI UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR akan hadir kembali di tahun ini dengan misi yang masih sama, memberikan panggung bagi UMKM lokal. Ajang ini juga terbukti punya daya tarik tersendiri bagi buyer karena bisa mengeksplorasi berbagai produk dalam satu rangkaian event saja,” ucap Amam.

OMNI Brands of the Year merupakan ajang penghargaan untuk perusahaan atau brand yang berhasil menciptakan strategi pemasaran yang berkesinambungan melalui berbagai channel dan memberi dampak positif bagi masyarakat secara luas.

(CM)

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Nasional
7 jam lalu

Purbaya Mau Permanenkan Tarif Pajak UMKM 0,5%, asal...

Belanja
2 hari lalu

Kolaborasi Shopee dan RCTI+ Untungkan Brand Lokal, Belanja dalam Satu Aplikasi!

Internet
4 hari lalu

Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas Raih Perhatian Publik Lewat 85 Juta Views

Bisnis
4 hari lalu

Shopee Jagoan UMKM Naik Kelas Jadi Wadah Edukasi Bisnis untuk UMKM Indonesia

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal