Kisah Monica Amadea, dari Reseller Baju Kini Sukses Bangun Bisnis Fesyen 

Advenia Elisabeth
Pendiri sekaligus CEO Monomolly, Monica Amadea. (Foto: Instagram @monicamadea)

JAKARTA, iNews.id - Pepatah menyebut hasil tidak akan mengkhianati usaha. Itulah yang saat ini dialami Monica Amadea, CEO sekaligus pendiri bisnis fesyen merek Monomolly yang kini terkenal di kalangan anak muda. 

Hebatnya, dari kerja kerasnya itu, baju-baju hasil produksi Monomolly sampai tembus pasar internasional. Adapun negara tujuan ekspor Monomolly di antaranya Singapura, Malaysia, dan Thailand. 

Untuk mencapai keberhasilan itu tidak lah instan. Monica memulai usaha produk pakaian khusus perempuan ini saat berusia 20 tahun. Awalnya, dia hanyalah seorang reseller baju wanita. Tetapi, karena didorong keinginnannya menjadi pebisnis sukses, akhirnya dia mencoba untuk memproduksi sendiri dan menjualnya. 

Kala itu, dia menjual produk bajunya terbatas. Kemudian, dia mencoba untun menjualkannya melalui lokapasar atau e-commerce pada 2017. Tak disangka, penjualannya melesat saat dijual secara online

Editor : Aditya Pratama
Artikel Terkait
Nasional
7 hari lalu

Menkeu Purbaya Ungkap Alasan Ancam Bekukan Bea Cukai

Nasional
10 hari lalu

Bea Cukai Ungkap Modus Baru Under Invoicing: Ekspor Rokok, tapi Isinya Air Mineral

Mobil
17 hari lalu

Indonesia Jadi Basis Produksi, Suzuki Mulai Ekspor Fronx dan Satria ke Asia Tenggara

Nasional
28 hari lalu

87 Kontainer Langgar Ekspor Turunan CPO, Kapolri: Kerugian Rp2,8 Triliun

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal