Performa bisnis Nawla di Shopee mencatatkan pertumbuhan penjualan yang konsisten dari tahun ke tahun. Pada tahun kedua operasional, penjualan meningkat lebih dari 100 persen dan terus bertumbuh secara berkelanjutan pada periode berikutnya.
“Momentum kampanye belanja tematik turut memberikan kontribusi yang signifikan, seperti pada kampanye Shopee Big Ramadan Sale tahun ini mampu meningkatkan penjualan hingga 3 kali lipat, diikuti kontribusi dari kampanye belanja tanggal kembar tiap bulannya yang mendorong peningkatan penjualan hingga 3 kali lipat,” tutur Alwan.
Tidak berhenti di pasar domestik, Nawla juga mulai memperluas jangkauan melalui Program Ekspor Shopee. Melalui inisiatif ini, produk Nawla kini dapat diakses oleh konsumen di Singapura, membuka babak baru bagi perjalanan brand lokal menuju pasar global.
Ke depannya, Nawla masih menyimpan banyak rencana pengembangan untuk terus menjawab kebutuhan konsumen fesyen pria yang kian dinamis.
“Kami terus berinovasi menghadirkan artikel fesyen pria yang relevan dengan gaya hidup modern, termasuk rencana peluncuran lini outerwear dan oversize t-shirts yang tetap mengedepankan karakter Nawla. Melalui proses produksi yang adaptif dan responsif terhadap masukan pelanggan, Nawla berupaya menjaga keseimbangan antara idealisme brand dan kebutuhan pasar,” ujar Alwan.
Di sisi lain, Alwan berharap Shopee dapat terus menjadi ruang kolaborasi dan pertumbuhan bagi UMKM dan brand lokal di Indonesia, dengan menghadirkan akses teknologi, pasar, serta edukasi yang memungkinkan pelaku usaha lokal untuk naik kelas dan bersaing secara berkelanjutan.
“Bagi UMKM dan generasi muda di luar sana, perjalanan Nawla menjadi bukti bahwa dengan visi yang jelas, keberanian berinovasi, serta pemanfaatan ekosistem digital secara optimal, mimpi untuk berkarya dan bertumbuh sebelum usia 30 bukanlah hal yang mustahil,” ucapnya.