Melalui kerja sama ini, Telkom dan MNC Media akan turut serta dalam mempromosikan platform masing-masing melalui kolaborasi konten-konten terbaiknya, tidak terbatas pada produksi, akuisisi, dan distribusi saluran/program untuk pemirsanya. Selain itu, berbagai konten lokal dan internasional dari Vision+ juga dapat dinikmati oleh 8,47 juta pengguna IndiHome. MNC Media dan IndiHome juga akan bersama-sama mengembangkan saluran berbayar untuk digunakan pada masing-masing platform.
Kolaborasi strategis ini diharapkan dapat memainkan peran penting dalam mempercepat pertumbuhan Vision+, SVOD OTT super-app dengan laju pertumbuhan terpesat di Indonesia. Vision+ mendominasi pasar OTT dengan proposisi konten lokal yang paling luas, dengan memiliki saluran FTA terbanyak dalam portofolio konten liniernya.
Selain itu, Vision+ menawarkan konten internasional dan lokal dalam bentuk VOD dengan lebih dari 17.000 jam, serta memiliki hingga 105 saluran linier premium dengan fitur time-shift dan catch-up hingga 7 hari sebelumnya. Pada kuartal III 2021, Vision+ memiliki 47,5 juta Monthly Active Users dengan lebih dari 2 juta pelanggan berbayar.