Komitmen Berikan Layanan Terbaik, BSI Sambut Kepulangan Jemaah Haji 2024

Anindita Trinoviana
SVP Islamic Ecosystem Solution BSI Muhammad S Habiby (kiri pertama) berbincang dengan jamaah haji khusus Indonesia pada agenda penjemputan rombongan pertama kepulangan haji 2024 di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta Cengkareng. (Foto: dok BSI)

JAKARTA, iNews.id - PT Bank Syariah Indonesia Tbk terus berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk jemaah haji. Hal ini dibuktikan dengan menyambut kepulangan rombongan pertama jemaah haji 2024 yang juga merupakan nasabah BSI di maskapai Garuda Indonesia GA983 rute Jeddah-Cengkareng, Senin (24/6/2024). 

Secara keseluruhan, sebanyak lebih dari 83 persen dari total jemaah Indonesia pada musim haji tahun ini merupakan nasabah BSI.

Direktur Sales dan Distribution BSI Anton Sukarna menegaskan, bahwa BSI terus menjaga komitmen kepada nasabah melalui berbagai inovasi dan layanan, terutama dalam pelayanan perjalanan ibadah haji dan umroh.

Komitmen kuat tersebut dimulai dari kemudahan proses pelunasan haji, baik melalui mobile banking maupun para agen BSI yang mencapai 97.000 agen, peluncuran senam haji guna menjaga stamina jemaah sebelum dan selama perjalanan haji, pemberian batik haji bersama Kemenag RI, bantuan kursi roda melalui PPIH Arab Saudi bagi jamaah lansia, penyediaan penukaran SAR di seluruh embarkasi, hingga penyambutan kedatangan jamaah haji khusus penerbangan GA 683 di Bandara Soekarno Hatta.

Bagi nasabah prioritas, BSI juga menyediakan layanan khusus ibadah haji dan umrah melalui layanan Hajj & Umrah Concierge. Mulai dari layanan konsultasi spiritual yang membantu nasabah terkait tata cara dan pelaksanaan ibadah haji dan umrah, hingga solusi finansial melalui beragam produk investasi dalam bentuk rupiah dan dollar serta paket-paket haji dan umroh eksklusif yang memberikan kemudahan serta kenyamanan beribadah di tanah suci.

Adapun, saat ini BSI telah melayani lebih dari 62.000 nasabah prioritas, tumbuh 14 persen secara tahunan, dengan volume fund under management mencapai lebih dari Rp66 triliun.

“Hal ini sebagai wujud apresiasi kami atas kepercayaan para jemaah haji kepada BSI yang terus meningkat. BSI berkomitmen terus memberikan layanan prima dan kemudahan bagi jamaah,” ujar Anton.

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Bisnis
14 jam lalu

Ritel dan UMKM Bersanding, Aprindo Tegaskan Komitmen Tumbuh Bersama

Bisnis
2 hari lalu

27 Tahun Majukan Negeri, Bank Mandiri Jangkau 60.000 Penerima Manfaat

Bisnis
2 hari lalu

Kolaborasi Ritel dan Teknologi Warnai Pembukaan Road to Hari Ritel Nasional 2025

Bisnis
3 hari lalu

Bank Mandiri Perkuat Komitmen ESG lewat Kinerja Keberlanjutan yang Solid

Bisnis
4 hari lalu

Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Resmikan Dua SPKLU Center Pertama di Jakarta

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal