Lewat Shopee 10.10 Brands Festival, Transaksi Mitra Shopee Mall Meningkat 7 Kali Lipat

Anindita Trinoviana
Online shopping. (Foto: Ilustrasi/Freepik lifeforstock)

JAKARTA, iNews.id - Antusiasme tinggi kembali menyambut kehadiran rangkaian festival belanja akhir tahun Shopee yang telah dinantikan para penggunanya. Selain konsumen, kampanye ini juga telah dinantikan oleh para pelaku usaha.

Hal ini dikarenakan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival juga menjadi cara Shopee untuk mendukung mitra brand, baik penjual di Shopee Mall maupun pelaku usaha lokal. 

Sejak berlangsung dan puncak rangkaian pada 10 Oktober 2024 kemarin, para mitra brand terus berupaya mengoptimalkan ragam inovasi yang tersedia sekaligus menghadirkan sejumlah penawaran dan promo menarik bagi konsumen. Tentu, hal ini menjadi salah satu strategi dalam memperkuat pertumbuhan dan performa bisnis menuju akhir tahun.

Hasilnya, pencapaian signifikan yang terlihat di puncak kampanye ialah mitra brand Shopee Mall berhasil mengalami peningkatan transaksi hingga 7 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Kuliner
1 jam lalu

Lezatnya Daging Sapi Australia dengan Cita Rasa Korea, Kini Hadir di TheFoodhall Jakarta!

Belanja
10 jam lalu

Shopee dan Pantene Kenalkan Hair Mask hingga Hair Oil Miracle Series di Affiliate Gathering

Bisnis
23 jam lalu

Jaga Keseimbangan Alam, KENCANA Tanam 1.000 Pohon Tiap Tahun

Bisnis
1 hari lalu

Bank Mandiri Percepat Penyaluran 67.000 Bantuan Bencana untuk Warga Sumatra

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal