Penjualan Brand Lokal Melonjak 5 Kali Lipat berkat Live Streaming Shopee 9.9 Super Shopping Day

Rizqa Leony Putri
Momentum kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 9 September 2024 sukses mendongkrak pertumbuhan brand lokal dan UMKM. (Foto: dok Freepik)

JAKARTA, iNews.id - Brand lokal dan UMKM kembali menggunakan momentum kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 9 September 2024 untuk mendongkrak pertumbuhan bisnis mereka. Periode kampanye belanja online ini terbukti membantu peningkatan penjualan para brand lokal hingga lima kali lipat saat menggunakan fitur live streaming Shopee Live pada hari puncak kampanye.

Dampak pertumbuhan bisnis yang signifikan ini pun merata dirasakan oleh penjual di berbagai kota di Indonesia, seperti Jember, Bandar Lampung, dan Lombok yang turut mengalami lonjakan pesanan pada hari puncak kampanye yang sudah sangat familiar bagi banyak pengguna e-commerce di Indonesia tersebut.

Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan bahwa bagi Shopee, semua inisiatif yang dilakukan selalu didasari oleh komitmen perusahaan untuk memberikan lebih banyak peluang dan kemudahan berbelanja bagi seluruh ekosistem, termasuk brand lokal dan UMKM.

"Maka itu, kami sangat senang dan bangga karena kampanye 9.9 Super Shopping Day kembali disambut dengan meriah oleh masyarakat. Sebagai kampanye yang menjadi pembuka rangkaian festival belanja akhir tahun, kami harap kampanye 9.9 telah menjadi destinasi untuk memenuhi kebutuhan melalui ragam promo dan produk yang variatif, serta menjadi kesempatan untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan berkontribusi positif pada perkembangan ekonomi digital Indonesia," katanya.

Momentum kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 9 September 2024 sukses mendongkrak pertumbuhan brand lokal dan UMKM. (Foto: dok Shopee)

Rangkaian Fitur Interaktif Hadirkan Peluang Inklusif Bagi Ekosistem untuk Bertumbuh

Shopee 9.9 Super Shopping Day memberikan wadah bagi Penjual, Pembeli, dan pencipta konten untuk bertumbuh. Penjual menyambut momen ini dengan antusias sambil memberikan layanan terbaik, pencipta konten berlomba untuk menghadirkan konten terbaik yang juga membantu meningkatkan penjualan, dan konsumen yang ingin memenuhi berbagai kebutuhan dengan beragam penawaran spesial.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
14 jam lalu

Ritel dan UMKM Bersanding, Aprindo Tegaskan Komitmen Tumbuh Bersama

Soccer
1 hari lalu

Link Live Streaming Persib vs Selangor FC di AFC Champions League 2 Malam Ini

Bisnis
2 hari lalu

27 Tahun Majukan Negeri, Bank Mandiri Jangkau 60.000 Penerima Manfaat

Bisnis
2 hari lalu

Kolaborasi Ritel dan Teknologi Warnai Pembukaan Road to Hari Ritel Nasional 2025

Bisnis
3 hari lalu

Bank Mandiri Perkuat Komitmen ESG lewat Kinerja Keberlanjutan yang Solid

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal