Pencapaian ini, menunjukkan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap layanan digital Bank Mandiri. Pria yang akrab disapa Ossy ini menambahkan, hal tersebut tidak lepas dari sinergi dengan regulator, mitra strategis, dan pelaku industri yang memastikan ekosistem transaksi berjalan aman serta berkelanjutan.
Selain QRIS dan Tap to Pay, Livin’ menghadirkan beragam fitur unggulan lain yang inovatif. Nasabah dapat melakukan pembukaan rekening tabungan baru secara digital, tanpa harus datang ke cabang. Livin’ by Mandiri juga dilengkapi layanan transfer dengan BI-Fast untuk transaksi instan berbiaya rendah, serta fitur Top Up & Bayar yang memungkinkan pembelian pulsa, paket data, hingga pembayaran tagihan rumah tangga langsung dari aplikasi.
Tak hanya itu, fitur Investasi juga tersedia, memberikan kesempatan bagi nasabah untuk membeli reksa dana, obligasi pemerintah hingga saham secara mudah. Bahkan, melalui Livin’ by Mandiri nasabah bisa mengakses layanan Kartu Kredit Digital yang siap digunakan hanya dalam hitungan menit setelah disetujui. Seluruh layanan digital ini mempertegas upaya Bank Mandiri mengintegrasikan berbagai kebutuhan finansial dalam satu ekosistem yang praktis, mudah dan andal.
Lebih lanjut, Livin’ by Mandiri juga menghadirkan fleksibilitas dalam pengelolaan dana. Nasabah dapat memilih sumber pembayaran langsung dari rekening tabungan atau kartu kredit Mandiri sebelum bertransaksi, memberikan kontrol penuh atas keuangan mereka. Teknologi Near Field Communication (NFC) pada fitur Tap to Pay juga memungkinkan proses pembayaran instan hanya dengan menempelkan ponsel ke mesin EDC yang mendukung transaksi nirsentuh.
“Dengan ekosistem yang semakin lengkap, Bank Mandiri ingin menghadirkan rasa tenang bagi nasabah. Komitmen kami adalah terus berinovasi menghadirkan solusi finansial yang relevan dengan kebutuhan masyarakat secara end-to-end, sekaligus mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia yang inklusif,” pungkas Ossy.