“LMAC MUSICFORALL FEST” berhasil menjual 80.000 tiket dan berhasil menjadi salah satu acara konser terbesar di Indonesia pada tahun ini. Festival ini juga menarik banyak sponsor dari perusahaan multinasional dan lokal besar termasuk Vuse (bagian dari British American Tobacco), IQOS (bagian dari Philip Morris Sampoerna), Trebel, Grab, Yamaha, Casablanca, Telkomsel, Cedea, Kalpanax, Adem Sari, Plosa, Tolak Angin dan masih banyak lagi. LMAC juga mendukung banyak usaha kecil dan menengah lokal dengan mengundang mereka untuk turut berpartisipasi dalam festival tersebut.
Sebagai bagian dari KEK MNC Lido City, LMAC berdiri di atas lahan seluas 5,5 hektar dan dirancang untuk menampung hingga empat acara secara bersamaan, menjadikannya salah satu tempat konser outdoor terbesar di Indonesia. Terletak di tengah Gunung Salak, Gunung Gede, dan Gunung Pangrango, LMAC memiliki iklim sejuk yang berkisar antara 22 -25° celsius sepanjang tahun, memberikan suasana yang luar biasa dan pemandangan indah bagi pengunjung festival.
Dengan meningkatnya minat terhadap festival dan konser di seluruh dunia, Perseroan akan lebih mendalami bisnis ini untuk memberikan sumber pendapatan baru bagi Grup yang berasal dari sponsorship dan penjualan tiket. Ke depannya, MNCN berencana membuat acara festival untuk artis lokal maupun internasional secara berkala.