Untuk mengejar target pertumbuhan yang ambisius, lanjutnya, MotionBanking akan memanfaatkan ekosistem MNC Group dengan menyerap user base-nya untuk tujuan akuisisi nasabah MotionBanking, yang mencakup :
• Lebih dari 9 juta pelanggan TV berbayar yang telah terdaftar, terus tumbuh dengan tambahan 3-4 juta pelanggan baru setiap tahun.
• Lebih dari 63 juta Monthly Active User (MAU) dari layanan Over The Top (OTT) seperti RCTI+ & Vision+.
• Lebih dari 50% populasi Indonesia yang menjadi pemirsa TV Free-To-Air (FTA).
• Lebih dari 75 juta MAU dari portal berita MNC Group.
• Lebih dari 230 juta followers akun YouTube, Facebook dan Tiktok MNC Group dengan traffic yang dihasilkan mencapai hampir 45 miliar views.
• Koneksi ke sekitar 400 artis dan entertainer papan atas, serta 280 YouTuber di bawah manajemen MNC Group, yang siap menjadi influencer dan brand ambassador MotionBanking.
"Dengan digital onboarding, BABP menargetkan akuisisi 30 juta pengguna baru dalam 5 tahun ke depan," ujar Teddy Tee.
Sementara itu, Rebranding MotionPay sejalan dengan transformasi keuangan digital MNC Group. MotionPay akan menyematkan seluruh fungsinya (QRIS, e-money, e-wallet, dan transfer digital) ke dalam aplikasi MotionBanking
sehingga menghadirkan solusi keuangan digital yang lengkap dan terintegrasi.
Aplikasi e-wallet, e-money, dan transfer digital ini melayani transaksi cashless dengan cepat dan mudah melalui smartphone. Selain itu, MotionPay juga memudahkan pengguna membayar tagihan, pulsa atau paket data, serta bertransaksi di merchant online maupun offline dengan menggunakan QRIS di seluruh negeri.