Chief Marketing Officer MNC Asset Management, Dimas Aditia Ariadi menuturkan, pada tahun 2010 investor ritel setidaknya hanya berjumlah 3 juta nasabah, sedangkan pada akhir 2022 lalu jumlahnya telah tembus sekitar 10 juta nasabah. Hal itu yang menjadi motivasi untuk MNC Asset Management melakukan pengembangan kearah digital, agar lebih mudah didapat oleh masyarakat.
"Kami dari MNC Asset Management fokus juga berkomitmen untuk strategi kita ke depannya dengan fokus ke ritel, untuk memberikan literasi dan edukasi keuangan sesuai dengan peraturan OJK," ucap Dimas.
Pada usianya yang baru ini dan modal pengembangan inovasi digital, MNC Asset Management menargetkan jumlah dana kelolaan atau assets under management (AUM) pada tahun 2023 ini mampu berada diangka Rp2 triliun.
"Kita akan fokus beradaptasi di dunia digital dengan kifa melakukan perbaikan di Reksa Dana online kami yaitu Motion Funds, dengan harapan Motion Funds bisa mengakomodir seluruh kepentingan nasabah, di mana pun berada," tuturnya.