Selain itu, basis pelanggan MSIN di YouTube, termasuk Jaringan Multi-Saluran (MCN), kini telah melampaui 208,6 juta, dengan views hampir 80 miliar. MSIN juga memperoleh pengikut yang signifikan sebanyak 70,4 juta pengikut di Facebook dan 301,1 juta pengikut di TikTok.
Perseroan baru-baru ini menggabungkan operasi portal online nya dengan saluran linier & saluran berbayar, penayangan digital & OTT, media sosial, dan radio untuk meningkatkan efisiensi serta meningkatkan penjualan secara keseluruhan.
MSIN mengharapkan akan ada peningkatan kinerja organisasi seiring dengan semakin banyaknya metode monetisasi yang dapat diterapkan seperti penjualan langsung, penjualan silang, promosi silang, dan peluang bundling iklan. Selama Januari-September 2023. portal online MSIN telah menarik 47,7 juta pengguna aktif bulanan.
Sementara RCTI+ yang merupakan superapp yang berbasis iklan dan menawarkan lima kategori konten. Pada sembilan bulan tahun ini, RCTI+ telah mengumpulkan sekitar 69,2 juta pengguna aktif bulanan.
RCTI+ juga memperluas salah satu fitur User Generated Content (UGC) di HOT+ dengan memungkinkan pembuat konten memonetisasi kontennya melalui pembagian pendapatan dengan platform tersebut. Fitur ini dirilis pada Oktober 2023 dan diharapkan dapat meningkatkan daya tarik dan keterlibatan pengguna aplikasi di masa mendatang.