Patrick Vaz mengatakan, konsumen Indonesia terbiasa membandingkan beragam pilihan jasa pengiriman saat melakukan belanja online.
"Mereka pastinya akan memilih jasa pengiriman berkualitas, layanannya menjangkau tempat tinggal mereka, dan tentunya memberikan harga yang ekonomis,” kata Patrick di Jakarta (29/9/21).
Dia menjelaskan, inilah alasan MNC e-Commerce bekerja sama dengan PT Pos Indonesia. Selain sudah memiliki banyak cabang sebanyak 4.524 kantor pos hingga ke pelosok negeri, PT Pos Indonesia juga memberikan harga bersaing, menyediakan jasa fulfillment dan warehouse yang sangat menunjang layanan pengiriman.
"Harapan kami, ke depannya konsumen AladinMall, The F Thing, dan MShop akan bisa menikmati pelayanan berkualitas dengan biaya terjangkau, yang menjadi kriteria mereka dalam bertransaksi online,” ujar Patrick.
Tidak hanya MNC e-Commerce, PT Pos Indonesia juga meresmikan kerja sama dengan MotionBanking untuk layanan setor tarik tunai bagi nasabah di semua cabang PT Pos Indonesia, integrasi Pos Indonesia dengan aplikasi MotionPay dan MotionCredit, juga sinergi layanan aplikasi Agenpos, Pospay, dan Pos Aja di UMKM binaan MNC Group.