Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (depan duduk), mengajak taipan Malaysia dari Berjaya Corporation Berhad, berkeliling kompleks MNC Tower. (Foto: dok iNews)
Ikhsan Permana SP

JAKARTA, iNews.id - MNC Group menerima kunjungan perusahaan investasi yang berbasis di Malaysia, Berjaya Corporation Berhad, di Jakarta, Sabtu (13/8/2022).

Berjaya Corporation Berhard bergerak dalam bidang penyediaan layanan manajemen dengan segmen meliputi Ritel, Properti, Perhotelan dan Jasa. 

Bisnis perusahaan ini meliputi pemasaran produk dan layanan konsumen, restoran dan kafe, investasi dan pengembangan properti, hotel dan resor, dan game operation.

Kedatangan perusahaan asal Malaysia itu disambut hangat oleh pengusaha media dan tokoh politik Indonesia, Hary Tanoesoedibjo, yang juga 
Executive Chairman MNC Group. Hary Tanoesoedibjo, menerima kunjungan tersebut secara langsung di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

"Jadi kami menjajaki kerjasama tentunya, tugas MNC mengekspos apa yang ada elemen-elemen di grup," kata Hary Tanoesoedibjo, di iNews Tower, Sabtu (13/8/2022).

Hary mengatakan, kunjungan tersebut untuk menguatkan kolaborasi bisnis satu sama lain untuk kepentingan semua pihak.
 
"Kita adjust apa yang kita bisa kolaborasi, tentunya untuk kepentingan semua pihak," kata Hary Tanoesodibjo.

Sementara itu, Founder of Berjaya Corporation Berhad, Vincent Tan, menyatakan sangat terkesan dengan kepemimpinan di dunia media yang digawangi oleh Hary Tanoesoedibjo.

"Sangat-sangat mengesankan dan kami telah memulai beberapa kolaborasi, dan ini sangat mengesankan bagi rekan-rekan kami, ini adalah salah satu yang paling mengagumkan di Asia Tenggara," kata Vincent Tan.


Editor : Jeanny Aipassa

BERITA TERKAIT