Produk ini menjadi solusi perlindungan yang relevan dengan gaya hidup Gen Z yang aktif, mobile, dan serba digital.
Selain itu, MNC Life juga memperkenalkan program afiliasi Bestie di MotionLife, inisiatif digital yang memungkinkan masyarakat, termasuk mahasiswa, untuk ikut berperan dalam menyebarkan literasi asuransi sekaligus memperoleh manfaat finansial melalui promosi produk asuransi secara digital. Program ini menjadi langkah nyata MNC Life dalam membangun ekosistem inklusi keuangan berbasis teknologi yang relevan dengan gaya hidup generasi muda yang serba cepat, digital, dan kreatif.
Managing Director Insurance Business Group & President Director MNC Life Risye Dillianti menyampaikan apresiasinya atas semangat dan keterlibatan mahasiswa Horizon University Indonesia dalam kegiatan ini.
“Edukasi keuangan merupakan fondasi penting bagi generasi muda untuk mencapai masa depan yang lebih stabil dan berkelanjutan. Melalui momentum ini, kami ingin menanamkan kesadaran bahwa literasi keuangan dan perlindungan asuransi bukan hanya kebutuhan orang dewasa, tetapi juga bagian penting dari perjalanan hidup generasi muda. Dengan platform digital seperti MotionLife dan program afiliasi Bestie, kami ingin menghadirkan solusi finansial yang modern, mudah diakses, dan dekat dengan gaya hidup Gen Z,” Ujarnya, Selasa (21/10/2025).
Horizon University Indonesia pun menyambut baik kerja sama ini sebagai upaya nyata meningkatkan literasi finansial mahasiswa.