MNC Sekuritas buka kantor cabang baru di Radio Dalam. Foto: MNC Media
Heri Purnomo

JAKARTA, iNews.id - Unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), MNC Sekuritas kembali membuka kantor cabang baru di Radio Dalam, Jakarta, hari ini, Rabu (21/9/2022). Ini merupakan komitmen perusahaan untuk menjangkau investor ritel yang lebih luas di berbagai wilayah Indonesia.

Peresmian kantor cabang MNc Sekuritas di Radio Dalam ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Kepala Cabang MNC Sekuritas Radio Dalam Fitria Nur Hidayati, serta turut didampingi oleh Direktur Capital Market MNC Sekuritas Afen dan perwakilan nasabah MNC Sekuritas Radio Dalam Tri Prastowo Rekiyanto.

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina bersyukur dengan adanya penambahan point of sales perseroan. Dengan peresmian kantor cabang baru ini, maka MNC Sekuritas telah memiliki 21 point of sales di wilayah Jakarta.

"Peresmian ini adalah salah satu tindakan nyata MNC Sekuritas dalam menjangkau investor-investor baru dan bukti komitmen pengembangan pasar modal secara berkesinambungan," kata dia, Rabu (21/9/2022).

Dia mengatakan, MNC Sekuritas melihat peluang pengembangan investor yang masih sangat besar di Indonesia. Itu terutama di kalangan milenial. 

Berdasarkan data PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) per Agustus 2022, tercatat lebih dari 59 persen investor di Indonesia merupakan generasi muda berusia di bawah 30 tahun. 

"Data ini sejalan dengan profil investor MNC Sekuritas per Agustus 2022, di mana lebih dari 68 persen investor didominasi kelompok usia 18-34 tahun. Selain itu, pertumbuhan nilai transaksi MNC Sekuritas pada tahun 2021 di wilayah Jakarta meningkat 65 persen dibandingkan full year 2020, begitu pula dengan jumlah investor yang bertumbuh 
sebesar 77 persen year on year,” tutur Susy.

Sementara itu, Kepala Cabang MNC Sekuritas Radio Dalam Fitria Nur Hidayati menyampaikan apresiasi yang luar biasa kepada segenap manajemen MNC Sekuritas yang mendukung penyelenggaraan acara peresmian sebagai titik awal perjuangan tim cabang Radio Dalam. 

Dia berharap, cabang Radio Dalam dapat terus mendorong masyarakat untuk mulai berinvestasi sejak dini demi mempersiapkan masa depan yang lebih baik, bahkan mencapai kebebasan finansial.

“Kami sangat menghargai kesempatan yang telah diberikan kepada kami untuk turut berperan serta dalam pengembangan investor dan pasar modal Indonesia. Dengan kantor cabang yang baru ini, kami berharap dapat memberikan dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.


Editor : Jujuk Ernawati

BERITA TERKAIT