“Ini merupakan kali ketiga MNC Sekuritas menyabet Golden Trophy yang dianugerahkan kepada perusahaan atas pencapaian Digital Brand selama 5 tahun berturut-turut. MNC Sekuritas menyadari pentingnya komunikasi melalui media sosial dan jalur komunikasi lainnya untuk mempermudah akses informasi masyarakat terhadap pasar modal," kata Afen.
"Selain konsisten mengembangkan media sosial dengan berbagai konten edukatif dan informatif, kami juga memastikan proses komunikasi berjalan lancar dari hulu ke hilir, misalnya dengan layanan Call Center yang saat ini juga dapat diakses melalui chat di WhatsApp Business serta layanan bantuan di aplikasi MotionTrade,” imbuhnya.
Dalam kesempatan tersebut, Afen juga berterima kasih kepada seluruh investor serta warganet yang sudah mendukung pencapaian MNC Sekuritas, serta menyebarkan informasi positif mengenai MNC Sekuritas kepada kerabat sekitarnya. Pihaknya berkomitmen untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih agar dapat memberikan pelayanan lebih baik lagi ke depannya.
Sebagai informasi, Infobank selaku media perbankan dan keuangan bekerja sama dengan Isentia dalam melakukan survei pengukuran dan pemeringkatan perusahaan pada Digital Brand of The Year 2023. Metode pengukuran yang digunakan adalah menggunakan metode analisis social media monitoring berdasarkan kata kunci dan platform media sosial yang relevan, yang mencakup penulis, isi postingan, tanggal postingan, dan pengaruh penulis diambil dari forum, blog, berita online, ulasan, platform Q&A, Twitter, Facebook Fan Page, dan YouTube.
Selanjutnya, sistem multibahasa akan memproses data untuk mengidentifikasi sentimen dengan skala 5 poin: sangat negatif, negatif, netral, positif, dan sangat positif.