MNC Vision Terus Tingkatkan Tayangan dengan Kualitas HD

Suparjo Ramalan
Direktur K-Vision dan MNC Vision, Ruby Budiman memastikan perusahaan terus meningkatkan kualitas visual tayangan di televisi menjadi definisi tinggi (HD). (Foto: )

K-Vision dan MNC Vision menargetkan jumlah pelanggan atau subscriber berbayar K-Vision capai lebih dari 3 juta di akhir 2024. Penguatan strategis pun terus dilakukan perusahaan.

Untuk mencapai target, Direktur Utama K-Vision dan MNC Vision Endang Mayawati punya strategi jitu. Dirinya dan manajemen akan menambah paket tayangan baru, seperti program khusus anak-anak (kids) dan olahraga (sport).

“Udah pasti di kita sendiri sudah menyiapkan beberapa paket program yang kita tambah terus, seperti sport, karena untuk pay TV itu kids ya, anak-anak,” ujar Endang.

Dia mengatakan, program anak-anak dan olahraga punya pasar atau tontonan yang sangat besar, sehingga potensi ini akan dimanfaatkan perusahaan. 

Editor : Aditya Pratama
Artikel Terkait
Health
3 bulan lalu

Warga Kedoya Selatan Apresiasi MNC Vision dan MNC Peduli Atasi Stunting

Health
3 bulan lalu

MNC Vision Berupaya Perangi Stunting Lewat Program CSR di Kedoya Selatan

Health
3 bulan lalu

Warga Kedoya Selatan Sambut Positif MNC Vision dan MNC Peduli Atasi Stunting

Health
3 bulan lalu

MNC Vision Ikut Perangi Stunting Lewat Program CSR di Kedoya Selatan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal