Naik 54,39 Persen, Homeco Living Raih Laba Rp19,77 Miliar di Semester I 2024

Puti Aini Yasmin
Homeco Living gelar expo IHLS 2024 (Foto: iNews.id/Puti Aini Yasmin)

Ellies mengatakan saat ini Perseroan juga turut serta dalam Expo bertajuk Inspired Home and Living Show (IHLS) 2024. Kegiatan ini merupakan pameran dan penjualan langsung produk rumah tangga yang terbesar di Indonesia.

Dalam gelaran Expo IHLS 2024, Perseroan juga akan merilis dua brand baru, yakni Mamoo yang dirancang untuk kebutuhan ibu dan anak serta Oliveo yang akan memiliki sejumlah produk untuk kenyamanan tidur konsumen.

Menurut Ellies sejumlah strategi sedang dan akan dilakukan Perseroan di antaranya melakukan diversifikasi produk, yakni Perseroan tidak hanya akan berfokus pada produk alat rumah tangga berbasis plastik, tetapi juga akan mengembangkan kategori lainnya yang belum digarap Perseroan. 

LIVE, kata Ellies, juga akan terus mengembangkan brand baru secara inhouse berdasarkan minat pasar. Perseroan juga akan melihat kemungkinan adanya brand global yang berpotensi diperdagangkan di dalam negeri.

“Strategi lain kami yakni melakukan inovasi produk ramah lingkungan dan akan melakukan kerjasama B2B dengan produsen yang mendukung recycle atas kemasan produknya,” ujar Ellies.

Editor : Puti Aini Yasmin
Artikel Terkait
Bisnis
22 hari lalu

BCA Tebar Dividen Interim Rp6,77 Triliun, Ini Jadwalnya

Bisnis
1 bulan lalu

Kajian Integrasi Waskita-Hutama Karya Ditargetkan Rampung Tahun Depan

Bisnis
1 bulan lalu

Penjualan Nikel Melejit, PAM Mineral Raup Laba Bersih Rp401,66 Miliar hingga Kuartal III 2025

Bisnis
1 bulan lalu

Jamkrindo Bukukan Laba Rp1,18 Triliun hingga Kuartal III 2025

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal