Nestle Beri Penjelasan soal Melonjaknya Permintaan dan Harga Bear Brand

Rina Anggraeni
Nestle beri penjelasan soal melonjaknya permintaan dan naiknya Bear Brand

Nestle juga tidak melakukan kenaikan harga atas produk-produknya, termasuk produk susu Bear Brand.

"Kami terus menerus memaksimalkan upaya kami untuk memasok produk susu Bear Brand kepada para konsumen. Mengenai adanya kenaikan harga di e-commerce untuk produk produk tersebut sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku khususnya peraturan persaingan usaha," ujarnya.

Dia menekankan tidak dapat menentukan harga jual akhir produk, dan yang dapat dilakukan adalah berusaha semaksimal mungkin untuk memasok terus produk susu tersebut agar dapat memenuhi permintaan konsumen.

"Selama masa PPKM Darurat, kami mengajak para konsumen untuk menjaga kesehatan mereka dengan  menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan berpartisipasi di program vaksinasi pemerintah guna mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 ini," ujarnya.

Editor : Jujuk Ernawati
Artikel Terkait
Nasional
7 bulan lalu

Ribuan Siswa SD Se-Jabodetabek Berkompetisi di Cerdas Cermat Indonesia Cerdas

Bisnis
8 bulan lalu

Komitmen Keberlanjutan, Nestlé Indonesia Turunkan Emisi Karbon hingga 20,38 Persen di 2024

Bisnis
2 tahun lalu

Nestle Indonesia PHK Karyawan, Beri Kompensasi Melebihi Aturan Pemerintah

Health
2 tahun lalu

Bolehkah Ibu Hamil Minum Susu Beruang? Ternyata Ini Manfaatnya

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal