JAKARTA, iNews.id – Dyandra Promosindo bekerja sama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI) kembali menyelenggarakan pameran lisensi dan waralaba Indonesia Franchise, License and Business Concept Expo and Conference (IFRA) ke-19. Sebelumnyax acara iniukses diselenggarakan secara virtual tahun lalu.
Kali ini, IFRA akan dilaksanakan secara hybrid. Secara offline, IFRA berlangsung pada 9-11 JulI 2021 di Jakarta Convention Center (JCC) dan secara online mulai 9 Juli–9 Agustus 2021 melalui IFRA virtual platform www.ifra-virtualexpo.com.
IFRA mengusung tema 'Sustaining & Accelerate Your Business Growth Through Local and Global Market' dan menargetkan 15 ribu pengunjung selama penyelenggaraan dan diikuti lebih dari 150 peserta dari 250 brand. IFRA Hybrid Expo diharapkan menjadi Plaftorm terpercaya membangkitkan kembali berbagai industri waralaba & lisensi serta ikut mengembangkan usaha melalui pasar tanah air maupun global.
Hadir sebagai hybrid business event expo pertama di Indonesia dan event offline kedua garapan Dyandra promosindo, IFRA sebagai pameran waralaba dan lisensi tahunan yang terus berkembang dan berinovasi juga hadir mendorong roda perekonomian nasional. Khususnya, memajukan sektor waralaba dan lisensi di indonesia dengan menghubungkan ribuan pemilik bisnis, pengusaha dan investor dalam wadah IFRA.
Kehadiran IFRA secara hybrid tahun ini adalah terobosan untuk terus hadir dan melakukan inovasi baik melalui adaptasi konsep new normal dengan penyesuaian produk usaha. Selain itiu, juga platform tatap muka secara hybrid dengan menyesuaikan situasi terkini di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda di sejumlah negara dengan mengedapankan panduan CHSE dan prokes yang telah ditetapkan pemerintah.