Pegadaian Borong Penghargaan di Ajang PR Indonesia Awards 2024

Anindita Trinoviana
Tim Komunikasi Perusahaan PT Pegadaian meraih tiga penghargaan bergengsi dalam ajang 9th Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2024. (Foto: dok Pegadaian)

Kanal Digital milik Pegadaian, pegadaian.co.id berhasil meraih juara pada kategori website, begitu juga Instagram pegadaian_id yang memenangkan kategori media sosial.

Sementara itu, pada Kategori Departemen PR, Pegadaian mempresentasikan program dan kampanye PR yang diusung selama 2023, termasuk di dalamnya proses hingga evaluasi program, seperti Lomba Karya Jurnalistik Pegadaian dan Pegadaian Media Awards, yang telah menggunakan standar pengukuran PR terbaru yakni AMEC Framework. 

Kompetisi ini dinilai oleh juri yang merupakan para praktisi PR terkemuka di Indonesia, di antaranya Asmono Wikan (CEO PR Indonesia), Fardilla Astari (Communications Director Rajawali Foundation), Elvera N Makki (President of IABC Indonesia), Jeanette M Pinariya (Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Penelitian Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR), serta Suharjo Nugroho (Ketua APRI). 

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Bisnis
15 jam lalu

Kembali Dipercaya, Bank Mandiri Siap Salurkan Rp3,22 Triliun BLTS Kesra 2025

Bisnis
3 hari lalu

Bank Mandiri Akselerasi Industri Kopi Nasional lewat Jakarta Coffee Week 2025

Bisnis
3 hari lalu

Menteri Imipas Panen Jagung di Sidoarjo, Dorong Ketahanan Pangan Nasional

Belanja
3 hari lalu

Cara Cerdas Belanja Kebutuhan Rumah: Jadi ShopeeVIP!

Bisnis
5 hari lalu

PLN dan Kementerian ESDM Salurkan BPBL bagi Ratusan Keluarga Prasejahtera di Minahasa

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal