Pegadaian Lakukan Pemeliharaan Sistem Aplikasi Pegadaian Digital

Rizqa Leony Putri
PT Pegadaian melakukan pemeliharaan sistem pada Aplikasi Pegadaian Digital. (Foto: dok Pegadaian)

“Nasabah juga tidak perlu khawatir, karena produk dan layanan Pegadaian tetap dapat diakses melalui outlet Pegadaian, outlet sinergi ultra mikro “Senyum”, serta Agen Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Pegadaian berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui penerapan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik (Good Corporate Governance) dengan mengedepankan integritas, transparansi, dan profesionalisme.

Tak hanya itu, perusahaan juga terus berupaya menjaga, serta meningkatkan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama dalam setiap layanan yang diberikan.

Informasi mengenai produk dan layanan PT Pegadaian, nasabah dapat menghubungi call center Pegadaian di 1500-569 dan chat WhatsApp Pevita melalui nomor 08111-1500-569.

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Bisnis
24 jam lalu

Ritel dan UMKM Bersanding, Aprindo Tegaskan Komitmen Tumbuh Bersama

Bisnis
2 hari lalu

27 Tahun Majukan Negeri, Bank Mandiri Jangkau 60.000 Penerima Manfaat

Bisnis
3 hari lalu

Kolaborasi Ritel dan Teknologi Warnai Pembukaan Road to Hari Ritel Nasional 2025

Bisnis
3 hari lalu

Bank Mandiri Perkuat Komitmen ESG lewat Kinerja Keberlanjutan yang Solid

Bisnis
4 hari lalu

Perkuat Ekosistem Kendaraan Listrik, PLN Resmikan Dua SPKLU Center Pertama di Jakarta

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal