Direktur MSIN, Valencia Tanoesoedibjo menyamnbut positif kinerja MSIN dan khususnya posisi yang kuat pada platform OTT saat ini, terutama karena industri OTT terus mengalami pertumbuhan yang signifikan di Indonesia.
"MSIN akan memanfaatkan momentum ini dengan memanfaatkan supply konten berkualitas tinggi dari dalam grup. Menatap tahun 2025, kami sangat antusias dengan peluang untuk mencapai tingkatan baru dan mendorong kemajuan lebih lanjut. Kami optimis bahwa inisiatif terbaru kami akan membuahkan hasil yang luar biasa dan berkontribusi terhadap kesuksesan kami yang berkelanjutan," ucap Valencia.
Pada tahun 2024, Vision+ memiliki rangkaian program olahraga terbaik, termasuk hak ekslusif untuk kompetisi AFC dan AFF, kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 timnas Indonesia, Kualifikasi Piala Dunia, EURO 2024, dan acara olahraga besar lainnya. Memasuki tahun 2025, SVOD platform ini berencana untuk terus menyiarkan konten olahraga terbaik untuk menarik lebih banyak pelanggan berbayar.
MSIN mengantisipasi kemajuan lebih lanjut pada tahun 2025, tidak hanya melalui pertumbuhan basis pelanggan berbayar tetapi juga dengan menerapkan rencana ekspansi strategis untuk superapp AVOD-nya.
Hal ini termasuk mengembangkan inventaris iklannya sendiri di empat saluran TV FTA MNCN, menambahkan lebih dari 2.300 slot iklan baru setiap harinya. Sebelumnya, iklan di saluran TV FTA ini hanyalah cerminan dari iklan yang dijual oleh dan di Grup FTA.