Pendapatan berlangganan
Pendapatan berbasis langganan mencapai Rp584 miliar dalam sembilan bulan pertama tahun 2025, naik 19 persen YoY dari Rp492,7 miliar pada tahun 2024. Pertumbuhan ini mencerminkan keberkelanjutan platform SVOD OTT MSIN, Vision+, yang didukung oleh basis pelanggan yang terus bertambah menjadi 4,4 juta per September 2025 dan konsistensi platform dalam merilis konten premium lokal yang relevan.
Momentum selanjutnya didorong oleh meningkatnya popularitas micro drama dan perluasan kemitraan (hard-bundle) dengan perusahaan telekomunikasi dan penyedia layanan internet, yang telah memperluas jangkauan dan aksesibilitas platform.
Pada kuartal ketiga 2025, pendapatan berlangganan mencapai Rp186 miliar, meningkat 8 persen YoY dari Rp173 miliar tahun lalu. Pertumbuhan yang stabil ini didukung oleh retensi pengguna yang berkelanjutan, katalog beragam acara original Vision+, micro drama, dan program olahraga eksklusif yang terus bertambah.
Jajaran konten Vision+ yang beragam, ditambah dengan inisiatif bundling strategis, dan penawaran berlangganan yang tertarget, terus memperkuat posisinya sebagai salah satu layanan OTT terkemuka di Indonesia.