Pertumbuhan kinerja perseroan ditopang oleh performa positif sepanjang kuartal II 2023, di mana masyarakat menggunakan momentum libur Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan masa libur sekolah untuk menikmati film-film berkualitas di bioskop.
Apabila dibandingkan dengan kuartal I 2023, lanjut Hans, jumlah penonton di kuartal II 2023 mengalami peningkatan sebesar 74,0 persen, sementara pendapatan bertambah sebesar 74,9 persen.
Untuk terus meningkatkan kinerja perseroan, Hans mengatakan bahwa perseroan berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada para pecinta film serta seluruh pemangku kepentingan. Selain itu, CNMA akan memberikan akses seluas-luasnya bagi masyarakat untuk menonton film-film favoritnya.
“Termasuk dengan membuka bioskop di daerah potensial serta menghadirkan inovasi produk makanan dan minuman, sehingga pengalaman menonton film menjadi semakin tak terlupakan,” tuturnya.