JAKARTA, iNews.id – Brand lokal kian mencatatkan pertumbuhan yang signifikan, termasuk pada industri fashion yang semakin kompetitif. THENBLANK, menjadi satu diantara brand lokal yang hadir membawa desain minimalis dan versatile, serta dikemas lewat storytelling relevan dengan gaya hidup perempuan muda urban Indonesia.
Sejak didirikan pada 2015, THENBLANK tumbuh dari spirit Jakarta: cepat, dinamis, namun tetap menjunjung estetika dan kerapihan. Nilai-nilai itu tidak hanya diterjemahkan ke dalam setiap koleksi busananya, tapi juga strategi dalam menjangkau konsumen yang lebih luas di ranah digital melalui kolaborasi strategis bersama Shopee.
Mutiara Kamila Athiyya, Founder of THENBLANK, membagikan kisah perjalanannya. “Saya memulai bisnis ini di usia 15 tahun, usia yang bagi banyak orang mungkin masih dianggap terlalu muda untuk bermimpi besar. Tapi bagi saya, mimpi justru harus dimulai sedini mungkin,” ujarnya.
“Semuanya kami mulai dari nol, setiap proses, sekecil apapun, segalanya terasa berarti. Saya belajar membentuk sistem kerja yang profesional, meskipun kami adalah tim yang masih sangat muda dengan rata-rata umur di bawah 30 tahun,” katanya.
Dari produksi yang dulu dilakukan serba manual, menyusun SOP dari kertas kosong, sampai membangun relasi yang sehat dan jangka panjang dengan para mitra. “Tentu semua kami lakukan dengan prinsip saling percaya karena ingin tumbuh bersama," ucapnya.