Perkuat Bisnis Digital, MNC Group Bertekad Jadi Market Leader

Rully Ramli
Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan pengarahan dalam Manager Forum ke-XL dengan tema 'How to Develop a Winning Business Model' di iNews Tower, Jakarta, Senin (22/7/2019). (Foto: iNews.id/Rully Ramli)

HT mengungkapkan, cuplikan konten TV di MNC Group mulai ditayangkan melalui platform-platform video digital, sehingga pengguna bisa mengakses lewat streaming. Selain itu, porsi pendapatan dari digital juga terus digenjot untuk menyaingi pendapatan dari bisnis media konvensional.

"Kami juga meningkatkan digital revenue dan digital broadcasting, dan didongkrak dari situs berita online kami, yaitu Okezone dan Sindonews," ucap dia.

Pria asal Surabaya itu menilai, MNC Group mulai kreatif dalam mencari iklan, khususnya dalam bisnis digital. Monetisasi digital yang dilakukan di antaranya lewat non-time consuming ads (bulit-in, virtual ads, squeeze frame) dan equity link (air-time dan content library).

"Kami juga perkuat dari segi digital ads, digital broadcast, dan social media," ujar dia.

Editor : Rahmat Fiansyah
Artikel Terkait
Bisnis
5 hari lalu

MSIN Resmi Masuk MSCI Indonesia Small Cap Index

Nasional
5 hari lalu

Angela Tanoesoedibjo: MNC Group Kelola 500 Kanal YouTube, Ratusan Juta Pelanggan, Miliaran Views per Bulan

Nasional
5 hari lalu

Semringah! 23 Tahun Berlalu, Mbak Tutut dan Hary Tanoesoedibjo Kini Capai Kesepakatan

Internet
5 hari lalu

Perkuat Transformasi Digital, MNC Group Jadikan YouTube Bagian Ekosistem Siaran

Nasional
7 hari lalu

Angela Tanoesoedibjo Bangkitkan Semangat Kader Partai Perindo lewat Pesan Inspiratif Presiden Prabowo

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal