JAKARTA, iNews.id – Dalam tiga hari gelaran BNI Java Jazz Festival 2020, PT Bank Negara Indonesia (Persero) tidak hanya menegaskan posisinya sebagai bank digital dengan menyuguhkan experience perbankan terkini. Harmonisasi antaranal perusahaan BNI juga tampil kompak di tengah-tengah perhelatan musik akbar tahunan ini.
BNI bersama BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life, dan BNI Syariah menunjukkan sinergi mulai dari program pra-event hingga gelaran BNI Java Jazz Festival 2020 selesai besok Minggu (1/3/2020). Tak hanya untuk nasabah setia, pengunjung konser besutan Java Festival Production ini diharap juga merasakan dukungan dari anak perusahaan BNI.
BNI Sekuritas dan BNI Asset Management menyediakan program customer loyalty untuk mendapatkan tiket Java Jazz 2020. Promo ini menjadi apresiasi untuk nasabah yang telah mempercayakan investasinya. BNI Asset Management bekerja sama dengan Tanamduit sebagai agen penjual efek Reksadana dan telah berkolaborasi melalui media sosial.
“Program ini dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah BNI Sekuritas dan BNI Asset Management yang akan membantu pengembangan bisnis sekaligus bentuk ucapan terima kasih untuk nasabah atas kerjasama dan kepercayaannya,” ungkap Corporate Secretary BNI, Meiliana.
Komplimen spesial juga diberikan oleh BNI Multifinance melalui program special Royal Enfield melalui program pembiayaan kendaraan brand ternama yakni Royal Enfield dengan penawaran suku bunga 5 persen. Pengunjung yang ingin membawa pulang motor brand kelas dunia ini tak hanya ditawarkan program pembiayaan yang menggiurkan, namun juga mendapat kesempatan untuk bermain wheel of fortune di booth BNI Multifinance. Hadiah utama berupa TapCash BNI Multifinance dapat dibawa pulang bagi yang beruntung.