Logo PT Kochem Indonesia (Foto: Istimewa)
Shelma Rachmahyanti

JAKARTA, iNews.id – Perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA), PT Kochem Indonesia, membuka lowongan kerja untuk posisi Maintenance Moulding. Adapun lowongan tersebut diperuntukkan bagi lulusan SMK jurusan Mesin.

“Untukmu Rekanaker! PT Kochem Indonesia membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia melalui karirhub.kemnaker.go.id,” tulis akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, Rabu (27/10/2021).

Sebagai informasi, PT Kochem Indonesia adalah perusahaan PMA yang berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Perusahaan ini bergerak di bidang industri plastik injection, polybag, dan plastik lainnya.

Diketahui, periode lowongan tersebut berakhir pada 28 Oktober 2021. Oleh karena itu, bagi Anda yang berminat harap segera dapat mendaftarkan diri.

“Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker segera ya. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini. Selamat berjuang!” tulis Kementerian Ketenagakerjaan.

Dikutip dari akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker, pelamar harus memiliki serangkaian kualifikasi atau persyaratan untuk memenuhi kriteria rekrutmen. Berikut beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi:

Kualifikasi:

1. Laki-laki, usia maksimal 35 tahun.
2. Pendidikan minimal SMK jurusan Mesin sederajat.
3. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di bidang yang sama terkait mold maintenance dan setting mesin injection.
4. Memahami konstruksi mold dan merepair mold.

Deskripsi Pekerjaan:

1. Melakukan perawatan dan perbaikan mold.
2. Melakukan pengecekan semua mold yang dipersiapkan untuk naik mesin.
3. Memastikan semua mold yang naik mesin.


Editor : Jeanny Aipassa

BERITA TERKAIT