Heru menambahkan, di era digital saat ini, pengetahuan masyarakat tentang aplikasi perbankan digital juga perlu di-update/diperbaharui. Aplikasi mobile banking yang dulu mungkin hanya bisa dipergunakan untuk melakukan transaksi perbankan konvensional, kini sudah lebih ekspansif dalam menunjukkan kelebihannya, sebagai contoh MotionBanking dari MNC Bank.
"Aplikasi digital banking tersebut kini sudah dapat dipergunakan untuk melakukan tarik dan setor tunai di seluruh jaringan Indomaret yang ada di Indonesia. Alhasil, Nasabah kini juga tidak perlu lagi datang ke cabang bank atau ATM hanya untuk melakukan setoran dan tarikan tunai, kecuali jika memang ada transaksi keuangan yang benar-benar penting ya,” kata dia.
Melalui aplikasi MotionBanking, Nasabah MNC Bank dapat memanfaatkan berbagai kemudahan layanan transaksi perbankan hanya dalam genggaman seperti transaksi digital dan e-commerce, transfer real time, login biometrik, top up e-wallet, pembayaran berbagai tagihan dan kartu kredit, pengajuan cicilan kartu, pembukaan deposito online, fitur pembayaran QRIS, transfer dengan BI Fast, serta yang terbaru adalah tarik dan setor tunai di jaringan Indomaret. Untuk menjaga keamanan informasi internal pada aspek kerahasiaan, integritas dan ketersediaan informasi pada produk dan layanan digitalnya, nasabah juga tidak perlu khawatir karena MNC Bank juga telah mendapatkan Sertifikasi ISO 27001:2013 terkait Standardisasi Manajemen Keamanan Informasi (SMKI).
Untuk mengetahui lebih lanjut informasi mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.
Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MTNBanking.