Private Placement IPTV untuk Dukung Pertumbuhan Pelanggan hingga Sambut Peluang Investor Strategis

Anggie Ariesta
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV), Senin (21/11/2022). (Foto: MNC Media)

Saat ini, MNC Vision Networks menjalankan usaha di bidang media berbasis langganan di Indonesia untuk layanan TV berlangganan dan fixed broadband & Internet Protocol Television (IPTV).

Perseroan, melalui MNC Vision, merupakan pionir penyedia direct to home (DTH) TV berlangganan di Indonesia yang memiliki Satelit Indostar II dengan teknologi S band yang tahan terhadap gangguan cuaca.

Selanjutnya, K-Vision memenuhi kebutuhan DTH untuk segmen menengah ke bawah dengan bisnis model prabayar. Saat ini K-Vision memiliki lebih dari 9,7 juta pelanggan (per September 2022), hal tersebut telah menjadikan K-Vision sebagai DTH prabayar di Indonesia.

Pada segmen fixed broadband & IPTV, MNC Play memiliki lebih dari 1,5 juta homepass, menawarkan teknologi fiber to the home dengan layanan internet berkecepatan tinggi dan layanan IPTV. MNC Play juga menawarkan konten terlengkap serta fitur catch up TV dan timeshift yang mempunyai lebih dari 114 saluran TV berlangganan.

Editor : Aditya Pratama
Artikel Terkait
Bisnis
7 hari lalu

BTN Lepas Unit Usaha Syariah, Bank Syariah Nasional Resmi Berdiri

Bisnis
12 hari lalu

Danantara Suntik Dana Rp23,67 Triliun ke Garuda Indonesia, 63 Persen untuk Citilink

Bisnis
12 hari lalu

RUPSLB Garuda Indonesia Restui Suntikan Dana Rp23,67 Triliun dari Danantara

Nasional
24 hari lalu

Apresiasi Bantuan MNC Vision-MNC Peduli, Ini Harapan Komunitas Pemulung Pasar Senen

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal