Usaha yang berbasis di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, ini juga terus berinovasi. Selain kukis, mereka kini memproduksi Kumora Crackers, camilan gurih berbahan ikan tuna dan daun katuk, yang menyasar ibu menyusui.
Omzet mereka pun sudah mencapai Rp2 juta per bulan, bahkan saat masih aktif sebagai mahasiswa. Produk mereka telah tersebar di Jabodetabek, Yogyakarta, Tegal, Ciamis, dan Purwokerto, serta dijual secara online melalui TikTok Shop dan Shopee.
Program Rumah BUMN BRI pun terbukti menjadi katalisator pertumbuhan UMKM. Corporate Secretary BRI Agustya Hendy Bernadi menjelaskan bahwa program ini telah melahirkan puluhan ribu UMKM Go Digital.
Dari total lebih dari 446.000 UMKM yang terdaftar, sudah 99.897 UMKM Go Digital, 73.832 di antaranya Go Online, serta 872 UMKM bahkan sudah Go Global.
Dengan strategi kolaboratif dan dukungan dari Rumah BUMN, UMKM seperti Kumora Cookies tidak hanya mencetak omzet, tetapi juga membuka peluang lebih besar untuk ekspansi ke pasar internasional.