Presiden Direktur MVN, Ade Tjendra mengatakan, meskipun dalam situasi pandemi Covid-19, Perseroan berhasil mempertahankan kinerja operasional secara konsisten.
Untuk mengatasi tantangan yang sedang berlangsung, terutama dalam mobilitas pada saat melakukan instalasi ke rumah konsumen, fokus Perseroan tetap solid untuk memperluas penawaran OTT digital, di mana pertumbuhan pendapatan bergerak maju pada tingkat yang sehat seperti yang terlihat dari keberhasilan MNC Play, Playbox, Vision+, dan distribusi konten melalui platform Migo.
"Kami berharap pendapatan digital kami akan terus bertumbuh mengingat meningkatnya permintaan di pasar akan layanan digital. Selanjutnya, kami akan terus mengembangkan basis pelanggan kami melalui perluasan produksi konten original kami dan memaksimalkan jangkauan konten kami melalui Migo," ujar Ade dalam keterangannya, Selasa (30/11/2021).
Adapun pendapatan Digital, IPTV, dan Layanan Broadband MVN pada Januari-September 2021 berhasil mencapai pertumbuhan sebesar 37 persen YoY menjadi Rp1,04 triliun dibandingkan periode yang sama di tahun lalu Rp766,2 miliar. Vision+ menempati peringkat 3 tertinggi sebagai OTT yang paling populer, mencapai 2,065 juta subscriber dengan 47,5 juta Monthly Active Users
Sementara itu, pada kuartal III-2021, pendapatan layanan digital, IPTV, dan broadband mengalami kenaikan sebesar 1 persen YoY menjadi Rp339,9 miliar dari Rp336 miliar pada periode yang sama di tahun lalu. Vision+, platform OTT SVOD Perseroan dengan laju pertumbuhan tercepat di Indonesia, telah memproduksi 14 judul konten original dengan berbagai genre dan episode dalam kurun waktu 12 bulan.
Investasi strategis Perseroan di Migo juga menghasilkan daya tarik yang baik, hal ini terbukti dengan tingginya antusiasme masyarakat dengan konten Vision+ sebagai konten yang paling banyak ditonton di platform tersebut. Selain itu, monthly watchers Migo bertumbuh sebesar 58 persen di setiap bulannya, dari bulanmSeptember 2021 hingga Oktober 2021.