Raih Gold Award di WOW Brand 2018, MNC Sky Vision Terus Berinovasi

Isna Rifka Sri Rahayu
Direktur Operasi MNC Sky Vision Salvona Situmeang (Foto: iNews.id/Isna)

Pihaknya telah mendapatkan penghargaan ini untuk ketiga kalinya, di mana pertama kali pada tahun 2016. Dengan demikian sudah tiga kali berturut-turut puhaknya mendapatkan penghargaan ini.

Sebelumnya pada awal tahun 2018, MarkPlus Insight sebagai pihak penyelenggara melakukan riset terhadap sekitar 5.800 reponden di kota-kota besar di Indonesia, terutama di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, sampai Makassar. Terdapat sekitar ribuan brand atau merek yang disebut sebagai responden.

Dari ribuan merek itu, kemudian dilakukan pemeringkatan berdasarkan konsep Brand Advocacy Ratio (BAR). BAR ini digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjadi brand advocacy.

"Dalam customer path yang baru ini, pemasaran melalui iklan di media massa dan digital marketing bisa hadir secara bersama. Salah satunyan seperti MNC Vision ini diketahui oleh masyarakat melalui publikasi media," tuturnya.

Editor : Ranto Rajagukguk
Artikel Terkait
Health
2 bulan lalu

Warga Kedoya Selatan Apresiasi MNC Vision dan MNC Peduli Atasi Stunting

Health
2 bulan lalu

MNC Vision Berupaya Perangi Stunting Lewat Program CSR di Kedoya Selatan

Health
2 bulan lalu

Warga Kedoya Selatan Sambut Positif MNC Vision dan MNC Peduli Atasi Stunting

Health
2 bulan lalu

MNC Vision Ikut Perangi Stunting Lewat Program CSR di Kedoya Selatan

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal