Mengenai Sentra Layanan Prioritas (SLP) dan Priority Lounge
1. Sentra Layanan BRI Prioritas merupakan tempat pelayanan khusus bagi nasabah BRI Prioritas. Tempat ini terbagi dalam beberapa ruang, di antaranya:
- Greeter Area: Ruang penyambutan dan petunjuk ketika nasabah datang pertama kali.
- Service Area: Ruang pertemuan yang eksklusif dan nyaman.
- Dealing Area: Ruang transaksi perbankan yang nyaman.
2. Nama Ruangan Sentra Layanan BRI Prioritas diambil dari berbagai nama Tarian Penyambutan Indonesia. Hal ini bermakna ketulusan BRI Prioritas dalam menyambut setiap Nasabah BRI Prioritas yang terdiri dari Ruang Bedoyo, Legong, Lenso, Saman, dan Tortor.
3. Terdapat satu BRI Private Signature Outlet yang berlokasi di Gedung BRI II dan 40 Sentra Layanan BRI Prioritas yang tersebar di kota-kota besar seluruh Indonesia.
4. Layanan khusus yang diberikan oleh unit kerja BRI yang tidak memiliki Sentra Layanan BRI Prioritas atau BRI Private Signature Outlet adalah layanan perbankan pada umumnya, dengan pelayanan minimal sebagai berikut:
- Nasabah dibebaskan dari antrian.
- Pelayanan dilakukan di satu ruangan khusus/priority lounge yang terpisah dari Banking Hall.
5. Terdapat 165 Priority Lounge yang tersebar di branch office Bank BRI seluruh Indonesia agar Nasabah BRI Prioritas dapat melakukan transaksi di branch office yang tidak memiliki Sentra Layanan BRI Prioritas.
6. Setiap Nasabah BRI Prioritas dikelola oleh satu Priority Relationship Manager.
7. Bagi Nasabah BRI Prioritas yang memiliki perusahaan, maka dapat melakukan transaksi perusahaan milik nasabah di Sentra Layanan BRI Prioritas dan BRI Private Signature Outlet.
Nah, melalui Sentra Layanan BRI Prioritas, selain mendapatkan fasilitas dan tempat konsultasi nyaman, Anda juga mendapatkan solusi terbaik mengenai perencanaan keuangan untuk masa depan.
Yuk, kelola aset dan keuangan untuk mewujudkan masa depan finansial yang berkelanjutan.