"Melalui gelaran ini, kami ingin merayakan nilai-nilai itu bersama. Kami mengundang seluruh pelanggan untuk menikmati event ini dan mendapatkan berbagai keuntungannya," katanya.
Acara 28th Superindoversary dirancang dengan pendekatan inklusif dan ramah untuk seluruh kalangan. Kegiatan yang diselenggarakan meliputi Fun Walk, Pound Fit, Super Kids Got Talents, Super Diskon & Kuliner Nusantara, Cooking Demo & Beauty Class, Kids Playground & Talkshow, serta penampilan artis-artis ternama.
Semua elemen acara dihadirkan untuk memberikan pengalaman menyenangkan dan berkesan bagi keluarga Indonesia. Target pengunjung di empat kota diperkirakan mencapai lebih dari 20.000 orang, dengan lebih dari 6.000 peserta mengikuti Fun Walk.
Head of Merchandising Super Indo Christina Natalia mengatakan, sebagai bagian dari perayaan, Super Indo juga meluncurkan program loyalitas pelanggan berupa merchandise eksklusif dari brand Gourmelle. Produk yang ditawarkan adalah wadah serbaguna bergaya modern dan multifungsi.
Merchandise ini dihadirkan sebagai hadiah spesial bagi pelanggan. Melalui desain elegan dan fungsional, Super Indo ingin memperkuat pengalaman belanja dan gaya hidup cerdas pelanggan Super Indo.
"Pelanggan cukup mengumpulkan stiker digital dari hasil belanja, baik di toko maupun lewat aplikasi My Super Indo, untuk menukarkan merchandise secara gratis," kata Christina Natalia.
Dalam pelaksanaan acara, Super Indo menggandeng MDMedia sebagai mitra penyelenggara. Kerja sama ini menunjukkan kepercayaan yang telah terbangun serta memperkuat posisi MDMedia sebagai penyedia solusi kreatif di bidang periklanan dan event berskala nasional.