Resmi Kerja Sama dengan SIRCLO, AladinMall Siap Perluas Penetrasi Pasar

Iqbal Dwi Purnama
PT MNC Aladin Indonesia (AladinMall) siap memperluas penetrasi pasar melalui kerja sama yang dilakukan dengan Sirclo Commerce (SIRCLO). (Foto: MPI/Iqbal Dwi Purnama)

"Latar belakang adalah bagaimana brand tersebut (yang dibawa Sirclo) bisa memiliki Chanel penjualan di Aladin Mall, yang nantinya akan di dukung oleh media-media yang dimiliki oleh MNC group," ujar Bambang.

Dia mengungkapkan, dalam waktu dekat target 700 brand yang dibawa oleh sirclo tadi akan segera masuk di Aladin Mall untuk memiliki Chanel penjualan.

"Target dalam waktu dekat adalah proses onboarding, jadi 700 brand yang ada di sirclo, itu kita dalam tahapan onboarding masuk memiliki Chanel penjualan di Aladin Mall," ungkap Bambang.

Editor : Jeanny Aipassa
Artikel Terkait
Bisnis
8 hari lalu

Satu Dekade Shopee, Ciptakan Dampak bagi Ekosistem lewat Inovasi dan Kolaborasi

Bisnis
24 hari lalu

Shopee Rayakan 10 Tahun Berdayakan UMKM, Penjualan Tembus 270 Miliar Dolar AS secara Global

Bisnis
29 hari lalu

Akademisi Ungkap UMKM Kian Kompetitif di Era Digital: Produsen Besar Hadapi Tantangan Baru

Bisnis
29 hari lalu

Dekan FEB Untar Sebut Transformasi Industri Ritel dari Warung ke E-commerce Ubah Perilaku Konsumen

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal