Riset: Pendapatan Generasi Z Kalahkan Milenial pada 2031

Djairan
Bank of America menyatakan Generasi Z akan menjadi generasi yang paling disruptif yang pernah ada. (Foto: ilustrasi/CNBC)

Di AS, hampir separuh remaja sangat terikat pada ponsel pintar. Bahkan, seperempat dari mereka menghabiskan lebih dari 10 jam sehari untuk menatap layar.

Separuh dari Gen Z di AS mendengarkan musik melalui layanan streaming yang tentu saja menguntungkan Universal Music Group, anak usaha dari Vivendi. Tak hanya itu, Gen Z juga doyan bermain game sehingga perkembangan e-sport akan menguntungkan perusahaan seperti Ubisoft.

Laporan itu juga menyebutkan 44 persen Gen Z merupakan tipikel pembeli omnichannel antara belanja online dan offline. Mereka tidak terlalu sensitif pada harga sekaligus menempatkan kualitas produk sebagai pertimbangan utama di samping isu lingkungan.

Berbagai perusahaan pakaian seperti Urban Outfitters, Lululemon, dan Levi's akan diuntungkan. Dari sektor kecantikan ada L'oreal dan Unilever untuk isu lingkungan.

Lebih dari 80 persen Gen Z juga mengaku sangat ingin memiliki rumah. Perusahaan properti dan furnitur akan diuntungkan dari tren tersebut.

Editor : Rahmat Fiansyah
Artikel Terkait
Gadget
13 hari lalu

Kolaborasi MNC Games dan ITOXI Luncurkan Game Perdana The God of Highschool: Legends

Belanja
25 hari lalu

Bazar Fashion Locallove Tak Sekadar Surga Belanja Gen Z, tapi Wadah Edukasi!

Seleb
26 hari lalu

Profil Firly Assyifa, Istri Fajar Alfian yang Ternyata Gen Z

Nasional
31 hari lalu

Menkop Ajak Gen Z Dukung Koperasi: Masa Depan Ada di Tangan Kalian

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal