Di AS, hampir separuh remaja sangat terikat pada ponsel pintar. Bahkan, seperempat dari mereka menghabiskan lebih dari 10 jam sehari untuk menatap layar.
Separuh dari Gen Z di AS mendengarkan musik melalui layanan streaming yang tentu saja menguntungkan Universal Music Group, anak usaha dari Vivendi. Tak hanya itu, Gen Z juga doyan bermain game sehingga perkembangan e-sport akan menguntungkan perusahaan seperti Ubisoft.
Laporan itu juga menyebutkan 44 persen Gen Z merupakan tipikel pembeli omnichannel antara belanja online dan offline. Mereka tidak terlalu sensitif pada harga sekaligus menempatkan kualitas produk sebagai pertimbangan utama di samping isu lingkungan.
Berbagai perusahaan pakaian seperti Urban Outfitters, Lululemon, dan Levi's akan diuntungkan. Dari sektor kecantikan ada L'oreal dan Unilever untuk isu lingkungan.
Lebih dari 80 persen Gen Z juga mengaku sangat ingin memiliki rumah. Perusahaan properti dan furnitur akan diuntungkan dari tren tersebut.