“Dalam acara malam muda mudi di Sarinah, kami memberikan panggung bagi musisi muda berbakat, sehingga pemilihan artis dilakukan dengan cermat untuk menampilkan kreativitas generasi penerus. Kami berharap, perayaan malam tahun baru di Sarinah menjadi pengalaman yang berkesan dan menginspirasi bagi seluruh pengunjung,” ucapnya.
Adapun, Sarinah membidik lebih dari 350.000 pengunjung saat Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024/2025. Angka ini diprediksi naik 14 persen dari realisasi di periode yang sama 2023.
Commercial Group Head InJourney, Yoesman Sugianto menjelaskan, proyeksi pengunjung Sarinah dihitung sejak 24 Desember 2024 hingga 1 Januari 2025. Menurutnya, kenaikan bakal didorong oleh berbagai rangkaian acara dan promosi belanja di Sarinah.
Lonjakan pengunjung juga imbas dari pergerakan orang yang menghabiskan masa libur Nataru di Jakarta. berdasarkan perkiraan Dishub DKI Jakarta sebanyak 16-20 juta masyarakat Jabodetabek akan menghabiskan liburan Natarunya di kota metropolitan terbesar di Tanah Air ini.
“Berdasarkan informasi dari Dishub DKI Jakarta terdapat 18 juta orang bepergian keluar Jakarta, artinya diperkirakan masih ada 16-20 juta masyarakat Jabodetabek yang akan menghabiskan liburan Nataru di Jakarta,” kata Yoesman.