Sederet Artis Ini Pandu Shopee Live Superstar, Peningkatan Produk hingga 16 Kali Lipat!

Agustina Wulandari
Shopee Live Superstar 11-12 Des 2025. (Foto: dok ist)

JAKARTA, iNews.id - Rangkaian Shopee Live Superstar sukses digelar dengan meriah dan mendapatkan perhatian luar biasa dari masyarakat. Berlangsung pada tanggal 11 hingga 12 Desember 2025, sesi Shopee Live Superstar berhasil mencatatkan peningkatan total produk terjual hingga 16 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Hal ini menjadi bukti antusiasme tinggi para penonton untuk mengikuti rangkaian promo spektakuler dalam event Mega Bintang Banting Harga tersebut.

Deretan nama besar yang memeriahkan sesi Shopee Live Superstar kemarin juga menjadi salah satu daya tarik utama. Mulai dari Ria Ricis, Anang & Ashanty, hingga Mischa Chandrawinata turut memandu sesi live streaming dengan pesona dan kehebohan masing-masing.

Ada juga live streamer inspiratif seperti Lila Azmina dan Cece_fancyitems yang menghadirkan keseruan bagi para penonton.

Tingginya antusiasme masyarakat di Shopee Live Superstar kemarin, tidak lepas dari berbagai promo menarik yang dihadirkan oleh Shopee. Mulai dari Voucher Diskon 99% di setiap sesi live hingga Flash Sale Mobil Toyota Calya Rp12!

Masih belum sampai di situ, bertepatan dengan Promo Puncak Shopee 12.12 Midnight Sale pada 12 Desember 2025 kemarin, ada Traktiran iPhone dan Motor Rp12 Setiap 10 Menit pada pukul 00.00 - 02.00 WIB, lho! Pengguna Shopee juga dimanjakan dengan berbagai promo menarik dan harga spesial untuk berbagai produk.

Selain ditayangkan secara live streaming di Shopee Live, kehebohan Shopee Live Superstar ini juga ditayangkan di berbagai saluran TV nasional dan menghadirkan pengalaman belanja live seru dan spektakuler yang mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Respons positif dari pengguna terbukti dari jutaan komentar yang memenuhi kolom live chat selama sesi Shopee Live Superstar berlangsung. 

Tidak heran, beberapa tahun terakhir Shopee Live menjadi salah satu fitur yang kerap dijadikan salah satu strategi oleh penjual untuk menjangkau lebih banyak audiens secara efektif.

Tidak hanya semakin memberikan pengaruh signifikan terhadap pertumbuhan bisnis, fitur ini juga meningkatkan interaksi antara penjual dengan calon pembeli.

Hal ini juga terlihat dari bagaimana sesi Shopee Live Superstar kemarin sukses mengalami peningkatan hingga 14 kali lipat ditonton oleh pengguna jika dibandingkan hari biasa. 

Editor : Anindita Trinoviana
Artikel Terkait
Internet
10 jam lalu

4 Cara Rename File dengan Cepat di Windows, Praktis!

Belanja
15 jam lalu

Ide Oleh-oleh Khas Jeddah yang Bikin Keluarga dan Rekan Senang

Music
1 hari lalu

Spotify Umumkan Deretan Artis dan Podcast Indonesia Teratas Tahun Ini, Ada Favoritmu?

Bisnis
1 hari lalu

Pelindo Pastikan 63 Terminal Penumpang Siap Sambut Nataru 2026

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal