"Jadi Sika Indonesia selain berjualan tapi juga ada komitmen untuk memberikan edukasi dan training ke pelaku konstruksi Indonesia. Jadi kita gelar Tiler Competition untuk para tukang agar mengetahui cara-cara yang benar sehingga bukan hanya ikuti para pendahulu aja," tutur Eddy.
Dia menjelaskan, sebagai perusahaan global dan lokal (Glo-cal) pihaknya meyakini bahwa selain menghasilkan produk-produk yang berkualitas, penting juga meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para tukang bangunan di
Indonesia.
Hal ini sejalan dengan kampanye Sika “Beyond the Expected” yang berkomitmen untuk menciptakan dampak positif jangka panjang dalam industri konstruksi.
Pada kesempatan yang sama, Channel Distribution Manager Sika Indonesia, Basuki Setiawan menjelaskan bahwa melalui program Tiler Competition, Sika berkomitmen untuk mendukung para tukang bangunan agar dapat bersaing dan
memiliki rasa percaya diri untuk menunjukkan kemampuannya.
Eddy mengungkapkan, program ini bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga merupakan wadah bagi para tukang bangunan untuk meningkatkan keterampilan dan meraih pencapaian yang luar biasa.