MNC Sekuritas resmikan kantor cabang Surabaya Voza Tower. Foto: MNC Media
Anggie Ariesta

SURABAYA, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sebagai wujud komitmen dalam pengembangan pasar modal Indonesia terutama dalam menjangkau investor ritel, MNC Sekuritas terus melakukan ekspansi ke berbagai wilayah Indonesia.

MNC Sekuritas meresmikan kantor cabang di Voza Tower, Surabaya pada Kamis (25/8/2022). Acara peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita oleh Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina dan Kepala Cabang MNC Sekuritas Surabaya Voza Tower Maria Cendra, didampingi oleh Founder Cafe Saham Jo Denie dan Value Investor Lo Kheng Hong. 

Lo Kheng Hong adalah seorang value investor di Indonesia yang telah dikenal di kalangan investor saham, bahkan mendapat julukan Warren Buffett di Indonesia. 

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina menyampaikan rasa syukur dan bangga atas peresmian kantor cabang MNC Sekuritas yang baru ini. Dengan pembukaan kantor cabang MNC Sekuritas Surabaya Voza Tower, dia berharap MNC Sekuritas dapat terus mendorong edukasi pasar modal dan perkembangan investor lokal di Tanah Air, terutama di wilayah Surabaya.

“MNC Sekuritas berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam pengembangan pasar modal Indonesia, baik secara online maupun offline. Dengan peresmian cabang ini, MNC Sekuritas telah memiliki 155 point of sales yang tersebar di Indonesia, 9 di antaranya ada di kota Surabaya. Potensi wilayah Surabaya masih sangat besar, terbukti nilai transaksi dari point of sales MNC Sekuritas di Surabaya sepanjang tahun 2021 meningkat lebih dari 25 persen dibandingkan tahun 2020. Jumlah nasabah di Surabaya juga tercatat naik 18 persen YoY. Kami yakin pencapaian ini akan semakin baik di tahun 2022 dengan cabang baru di Voza Tower,” ujar Susy.

Kepala Cabang MNC Sekuritas Surabaya Voza Tower Maria Cendra mengungkapkan terima kasih atas dukungan luar biasa yang diberikan manajemen MNC Sekuritas, sehingga peresmian kantor cabang ini dapat terlaksana. Kantor cabang yang baru ini diharapkan dapat menjadi jembatan antara MNC Sekuritas dengan investor di Surabaya.

“Sejalan dengan visi misi MNC Sekuritas, kami akan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah maupun masyarakat sekitar. Selain itu, kami juga berkomitmen untuk menjalankan berbagai kegiatan edukasi pasar modal, sehingga diharapkan dapat mendorong literasi keuangan di tengah masyarakat, khususnya di Surabaya,” tutur Maria.

Tentang PT MNC Sekuritas

PT MNC Sekuritas adalah anggota dari BEI (Bursa Efek Indonesia) yang merupakan perusahaan terafiliasi dengan PT MNC Investama, Tbk melalui PT MNC Kapital Indonesia, Tbk (BCAP) sebagai pemegang saham mayoritas. Di bawah naungan MNC Group sebagai group media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. MNC Sekuritas telah berkiprah di dunia Pasar Modal Indonesia sejak tahun 1989. 

Sejalan dengan visinya untuk menjadi perusahaan sekuritas terbaik dan terpercaya di Indonesia, MNC Sekuritas memiliki divisi lengkap untuk memberikan pelayanan maksimal, di antaranya Equity, Fixed Income, Investment Banking, dan Research. Menyadari perkembangan era digital dan kebutuhan investor akan transaksi yang mudah, cepat, dan praktis, MNC Sekuritas juga telah dan terus mengembangkan sistem Online Trading yaitu MotionTrade dan MotionTrade Syariah yang dapat diakses melalui perangkat apa saja (PC, basis Android & iOs).

Sesuai taglinenya Invest with The Best, MNC Sekuritas membuktikan komitmennya untuk selalu menjadi yang terbaik. 



Editor : Jujuk Ernawati

BERITA TERKAIT