3. Harga pas di kantong
Dengan kualitas bahan-bahan yang dimiliki Kopi Kenangan tidak serta merta membuat harganya melambung tinggi seperti kopi premium lainnya. Kopi Kenangan membanderol untuk satu gelas kopinya di kisaran Rp18.000 hingga Rp42.000.
Dengan harga yang pas di kantong membuat Kopi Kenangan memiliki pasar yang luas, karena produknya bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.
4. Terus berinovasi
Meskipun bisnis kopinya laris manis, tidak membuat Kopi Kenangan berpangku tangan menikmati itu. Hal ini ditandai dengan inovasi yang dilakukan perusahaan dengan mengembangkan bisnis di luar kopi, yaitu produk roti dengan nama Cerita Roti dan bisnis ayam goreng bernama Chigo.
Kehadiran dua produk ini diharapkan dapat melengkapi varian produk dari Kopi Kenangan agar pelanggan tidak jenuh dengan menu kopi saja.
5. Memanfaatkan teknologi
Untuk memberikan layanan kepada pelanggannya, Kopi Kenangan turut memanfaatkan teknologi, seperti mengembangkan mobile apps atau aplikasi untuk melakukan pemesanan.
Melalui aplikasi tersebut, pelanggan dapat membuat pesanan dan mengambil pesanannya di gerai. Dengan begitu, penumpukan antrian pembeli bisa dikurangi terutama di saat-saat tertentu.