UMKM di Indonesia Rasakan Manfaat Shopee 9.9 Super Shopping Day

Rizqa Leony Putri
Shopee 9.9 Super Shopping Day berhasil mendorong pertumbuhan ekonomi digital di banyak kota, tak terkecuali UMKM di seluruh Indonesia. (Foto: dok Shopee)

JAKARTA, iNews.id - 9.9 Super Shopping Day menjadi awal rangkaian kampanye akhir tahun Shopee. Hingga pada puncak kampanye pada 9 September 2022 kemarin, Shopee melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat dalam serangkaian kemeriahan kampanye 9.9.

Dengan beragam variasi produk yang ditawarkan dari pengusaha lokal serta mitra brand terpercaya, pengguna dapat memenuhi segala kebutuhannya dengan memanfaatkan ragam penawaran menarik di Shopee. 9.9 Super Shopping Day juga mendorong pertumbuhan ekonomi digital di banyak kota. Kemeriahan ini turut dirasakan oleh UMKM di seluruh Indonesia khususnya daerah di luar ibukota, seperti Cimahi, Mojokerto, dan Klaten yang juga mendapatkan pesanan yang lebih banyak pada puncak kampanye. 

Head of Marketing Growth Shopee Indonesia Monica Vionna mengatakan, “Kami sangat senang bahwa melalui kemeriahan kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee dapat menghadirkan kesempatan untuk pelaku UMKM serta memberikan manfaat bagi pengguna. Sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukSemua, kampanye ini kami hadirkan sebagai wadah bagi para pengguna untuk dapat menikmati pengalaman belanja online yang menyenangkan serta memberikan banyak peluang bagi perkembangan bisnis pengusaha lokal dan mitra brand. Pada saat yang bersamaan, kami berharap dapat menciptakan lebih banyak manfaat bagi pengguna kami melalui berbagai inisiatif di bulan-bulan mendatang.”

Kampanye 9.9 terus menjadi batu loncatan bagi para pelaku usaha lokal untuk berkembang bersama Shopee. Antusiasme yang tinggi dari pengguna memberikan peluang yang lebih luas kepada mitra brand dan UMKM untuk meningkatkan transaksi bisnisnya di kampanye ini. Sorotan ini juga menjadi bagian dari wujud upaya Shopee untuk membantu pengembangan para pelaku usaha lokal, sejalan dengan komitmen #ShopeeAdaUntukUMKM.

Para pengguna juga kembali memberikan respons yang positif untuk produk-produk hasil karya UMKM dari berbagai kategori, di mana pada puncak kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, UMKM lokal juga menjadi primadona, seperti:

Editor : Rizqa Leony Putri
Artikel Terkait
Belanja
8 hari lalu

BIG Group Dukung Kolaborasi RCTI+ dan Shopee, Dorong Digitalisasi dan Kekuatan UMKM Indonesia

Belanja
8 hari lalu

Kolaborasi Shopee dan RCTI+ Untungkan Brand Lokal, Belanja dalam Satu Aplikasi!

Belanja
8 hari lalu

Valencia Tanoesoedibjo Yakin Kolaborasi RCTI+ dan Shopee Bangkitkan UMKM

Belanja
9 hari lalu

RCTI+ Gandeng Shopee, Belanja Online Bisa Sambil Nonton Drama!

Berita Terkini
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
Network Updates
News updates from 99+ regions
Personalize Your News
Get your customized local news
Login to enjoy more features and let the fun begin.
Kanal