“Di Naruna ini jualannya keramik handmade dengan beberapa aksen di Indonesia. Itu jadi produk dengan nilai jual tinggi, bahkan harga keramik kita 48 kali lipat lebih tinggi daripada di pasaran,” tuturnya.
Sementara itu, juara tiga Alvin Tanto dengan usaha 3Dprint.ID, memamerkan mesin 3D printer yang dibuatnya.
Dari deretan booth fashion, terdapat NoonaKu yang menjual berbagai baju kekinian. Noonaku dikembangkan oleh Florentia Jeanne atau akrab disapa Flo, juara WMM 2016. Bagi Flo, mengikuti WMM adalah pilihan terbaik yang pernah dibuatnya.
“Melalui WMM, saya didukung, dibimbing, dibekali dan dimotivasi, hingga NoonaKu menjadi sebesar sekarang,” ucapnya.
Selain Noonaku, ia juga membuka booth Croffle dan Coffee dengan brand Loffee. Uniknya, Loffee tampil dengan kemasan box unik yang berbentuk seperti buku dan terbuat dari bahan premium.