Adapun dana hasil IPO akan digunakan untuk membangun Gudang Kreativ yang merupakan jaringan pusat pelatihan kreatif. Jaringan ini akan menghasilkan insan kreatif yang terlatih dan berpengalaman untuk perusahaan lokal maupun internasional. Perusahaan memiliki prospek yang menarik di masa depan, yakni perkembangan ekonomi digital di Indonesia.
Selain itu, FUTR memiliki potensi dari bisnis iklan, di mana diperkirakan nilai dari pengeluaran iklan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura pada tahun ini secara kumulatif mencapai 18 miliar dolar AS dan pada 2024 pengeluaran iklan di wilayah Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina,dan Vietnam secara kumulatif sebesar 33,4 miliar dolar AS.
Diperkirakan secara kumulatif pengeluaran iklan (advertising expenditure) di seluruh Asia Tenggara pada kurun waktu 2023 hingga 2027 mencapai 189 miliar dolar AS.
FUTR saat ini sedang mengembangkan teknologi Metaverse yang berfokus kepada peningkatan pengalaman pengguna yang menjembatani antara realitas yang dirasakan tiap hari dengan dunia virtual.